Posted by : Unknown



As.wr.wb
Merasakan keberadaan makhluk astral sebenarnya itu lebih dominan pada keyakinan/perasaan anda, sebab perasaan itu lebih kuat dibanding dengan alat indra yang kita miliki, baik itu penglihatan, pendengaran, dll. 


Pada umumnya, telapak tangan memiliki gaya magnetic yang dimana gaya ini terselit dalam tulang-tulang ujung jari. Gaya ini mampu mengendalikan elemen Udara yang cukup besar, tetapi ini sulit untuk diaktifkan, karena gaya tersebut hanya bisa dibuka dengan menggunakan Ilmu tenaga dalam.. tapi jangan putus asa! Sobat tau ngga’ cara menggunakan percikan-percikan hasil dari gaya tersebut? Cukup mudah asalkan sobat mau serius untuk melakukan aspek ini.

Merasakan keberadaan makhluk astral dengan menggunakan telapak tangan merupakan hasil percikan dari gaya magnetic yang berupa udara panas ataupun dingin, bahkan dapat menghasilkan aliran listrik. Untuk cara menggunakannya, khususnya mengetahui keberadaan makhluk astral cukup dengan latihan pernapasan (bagi pemula)
Sebelum kita masuk pada intinya, ada beberapa hal yang perlu dipahami dalam melakukan aspek-aspek ini, antara lain ;
-      Adanya mental kuat untuk melakukan ritual
-      Memiliki iman
-      Memahami guna dan fungsi ritual tersebut, artinya tidak sombong terhadap diri sendiri maupun orang lain atas kelebihan yang dimiliki setelah menguasai aspek ini.
 Hal-hal yang diatas sangatlah berbekal untuk melakukan ospek ritual, itu menurut pengalaman saya. Dibawah ini,

Cara merasakan keberadaan Makhluk Astral disekitar kita dengan menggunakan Telapak Tangan


1.    Carilah tempat yang tenang agar anda dapat berkonsentrasi dan rileks dalam melakukan latihan. saran saya, lebih baik ditempat yang gelap dan sunyi dari suara manusia. Kalau perlu carilah tempat yang dianggap keramat atau bangunan tua. Tapi siapkan terlebih dahulu mental yang kuat dan tentunya memiliki iman yang tebal
2.   Ambillah posisi duduk yang dapat membuat anda nyaman dan rileks
3.   Setelah itu, angkatlah tangan kiri anda sejajar dengan telinga.
4.   Selanjutnya, fokuskanlah kekuatan/energi anda pada telapak tangan dan bernafaslah dengan rileks (tidak terdesak-desak). Lakukan selama 7 menit.
5.   Jika telapak tangan anda merasakan hal-hal yang aneh, misalnya; kesemutan, seperti memegang udara, ataupun seperti ketusuk-tusuk jarum berarti ada makhluk lain disekitar kita.
6.   Gerak-gerakkan telapak tangan anda disekitar tempat latihan (kedepan, kebelakang, kekiri, kekanan, dan keatas)  hingga merasakan daya kekuatan yang paling besar
7.   Jika telapak tangan anda semakin lama semakin merasakan hal-hal yang aneh, terutama tangan seperti kesentrum listrik. Maka hentikanlah kegiatan inin dan tinggalkan tempat yang anda lakukan latihan, karena jika terlalu lama merasakannya, daya benteng pertahanan anda akan semakin berkurang. Akibatnya, makhluk astral yang ber energi negatif (Jin Jahat) mudah untuk merasuki tubuh kita. Itulah gunanya Iman, sebagai perisai dari gangguan makhluk lain

Demikianlah artikel yang saya buat mengenai “Cara mengetahui keberadaan makhluk astral menggunakan telapak tangan. Materi ini saya dapatkan secara murni dari beberapa guru Besar As’adiyah yang sudah tersohor ilmunya dikalangan masyarakat bahkan di kalangan para ulama khususnya di Serambi Mekkah (Aceh Darussalam)..

Gambar buku “TAPAK WALI  (Ilmu Kebathinan)” yag ditulis oleh Guru Besar A’asdiyah 1998 Ag. Prof.Dr.KH Muhammad Yunus Maratang M.I (Murid dari Ag. Al-Ulamaul Ulam Muhammad As’ad Al-Buqiesy)
 Diambil dari :


Sumber :
http://as-adiyah.blogspot.com/




Sekian dan terimakasih
Wassalam........



**Semoga Bermamfaat**

Mau tau hal-hal disekitar dunia intertainment?? Silahkan anda kunjungi situs ini :
  1. Cara membaut email Yahoo (Klik disini)
  2. Cara membuat akun Facebook (Klik disini)
  3. Cara membuat fhoto sampul menyatu dengan fhoto profil facebook (Klik disini) 
  4. Cara memasang musik di blog dengan mudah (lagu pilahan sendiri) (Klik disini) 
Atau mau tau masalah-masalah disekitar Islam?? Silahkan anda kunjungi situs ini :
  1. Ilmu Tasawuf (Klik disini) 
  2. Tiga kewajiban umat muslim terhadap Al-Qur'an (Klik Disini)
  3. Cara menghafal Al-Qur'an dengan cepat dan Mudah (Klik disini)
  4. Jodoh dalam Islam/Cinta Islami (Klik disini)
Atau mau denger nih kata-kata mutiara?? Silahkan anda kunjungi situs ini :
  1. Motivasi Islam (Hadis & Anonim) (Klik Disini)
  2. Kata-kata bijak (Motivasi Mario Teguh) (Klik disini)
Atau mau kunjungi berbagi situs yang terkait dengan masalah anda? Silahkan kunjungi situs ini :
  1. Kumpulan situs donwload games gratis untuk HP 2014 (Klik disini)
  2. Situs tempat pengeditan Photo keren, Online (Klik disini) 
Atau mau tau tentang Ilmu kebathinan/Tenaga Dalam??, Silahkan kunjungi situs ini ;
  1.   Cara merasakan keberadaan Makhluk Astral dengan menggunakan telapak tangan (Klik disini)















Telusuri

Powered by Blogger.

- Copyright © Berbagai cara berbagi tips -Berbagai cara berbagi tips -Metrominimalist Resep komplit- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -